SAMBUTAN

Selamat datang di
http://460033.blogspot.com
SARANA INTERAKTIF BERBAGI! http://460033.blogspot.com sangat mengharap sumbangan berbagai artikel dari para Pembaca yang budiman. Kesempurnaan hanyalah milik-Nya makadariitu http://460033.blogspot.com sangat mengharap kritik dan saran dari Pembaca. Rachmat W. P.

Senin, 13 Desember 2010

Resep Asam Pedas Ikan Patin

Resep Asam Pedas Ikan Patin

Resep Asam Pedas Ikan PatinGulai Asam Pedas Ikan Patin Kuliner Khas Pekanbaru Riau sungguhlah nikmat membuat lidah bergoyang. Menu Gulai Asam Pedas Ikan Patin ini dapat anda perolah di rumah makan dan restoran di Pekanbaru. Kalau anda ingin mencoba membuatnya sendiri pun tak masalah. Karena Bahan dan bumbunya mudah didapat. Berikut ini Resep Asam Pedas Ikan Patin, semoga Resep Asam Pedas Ikan Patin yang kami hadirkan kepada penikmat kuliner dan para koki rumah tangga dan yang suka masak-memasak langsung bisa mempraktekkannya baik itu perempuan maupun laki-laki.

Bahan-bahan memasak Asam Pedas Ikan Patin:
1 Kg ikan Patin
1 ons belimbing wuluh
1 sd teh garam
Penyedap rasa secukupnya
2 sd makan minyak goreng
1 buah tomat iris
1 lembar daun kunyit
3 lembar daun jeruk
1 ruas lengkuas memarkan
1 batang serai
air 2 gelas

Bumbu-Bumbu Asam Pedas Ikan Patin :
1 ons cabe merah
5 siung bawang merah
5 siung bawang putih
1 ruas jari jahe

Cara Memasak Asam Pedas Ikan Patin:
Semua bumbu digiling halus dan ditumis,kemudian masukkan daun-daun,lalu masukkan air setelah mendidih masukkan ikan yang sudah dibersihkan,masukkan belimbing wuluh.setelah agak matang kecilkan api beri penyedap rasa dan masukkan tomat.

Biasanya masing-masing rumah makan mempunyai racikan khusus untuk menambah nikmat dan gurihnya Gulai Asam Pedas Ikan Patin ini atau anda pribadi mempunyai pengalaman memasak Gulai Asam Pedas Ikan Patin dan mempunyai bumbu rahasia yang khas dalam memasak Gulai Asam Pedas Ikan Patin, sudi kiranya dibagi-bagi disini. Thanks


http://www.sungaikuantan.com/2010/02/resep-asam-pedas-ikan-patin.html 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Komentar Anda, sumbangsih Blog saya...