SAMBUTAN

Selamat datang di
http://460033.blogspot.com
SARANA INTERAKTIF BERBAGI! http://460033.blogspot.com sangat mengharap sumbangan berbagai artikel dari para Pembaca yang budiman. Kesempurnaan hanyalah milik-Nya makadariitu http://460033.blogspot.com sangat mengharap kritik dan saran dari Pembaca. Rachmat W. P.

Senin, 13 Desember 2010

Resep Bolu Kemojo, Khas Pekanbaru

Resep Bolu Kemojo, Khas Pekanbaru

Bolu Kemojo, siapa yang tidak kenal jajanan Khas Pekanbaru Riau ini. Pada artikel Bolu Kemojo: Oleh-oleh Khas Pekanbaru ada salah seorang kawan yang berkomentar "resep bolu kemojo di posting juga dunk" katanya. Untuk itu pada postingan kali ini saya akan menyajikan resep dan cara memasak Bolu Kemojo, Khas Pekanbaru Riau. Bahan dan cara membuatnya pun cukup mudah.

Bahan-bahan untuk membuat Bolu Kemojo


Telur ayam 6 butir
Santan 3 gelas ditambah air pandan
Margarin 250 gram
Tepung segitiga 300 gram
Gula 250 gram
garam 1/2 sendok teh
Vanili secukupnya

Cara membuat Bolu Kemojo


1. Telur dan gula diaduk;
2. Masukan santan, tepung, dan margarin cair, aduk sampai rata;
3. Panaskan cetakan;
4. Tuangkan adonan kedalam cetakan dan dioven selama 45 menit pada suhu 175 derajat Celcius, dengan panas yang merata di atas dan bawah.

Resep Bolu Kemojo, Khas Pekanbaru<br />Cukup mudah bukan untuk memasak Bolu Kemojo oleh-oleh khas Pekanbaru ini. Postingan berikutnya saya akan membuat postingan Bolu Kemojo beraneka rasa. There are more posts coming about Pekanbaru, so stay tuned!


http://www.sungaikuantan.com/2010/03/resep-bolu-kemojo-khas-pekanbaru.html 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Komentar Anda, sumbangsih Blog saya...